GAK CUMA KESEHATAN, KONDISI KEUANGANMU JUGA PERLU DICEK LHO!

FINANCIAL FITNESS CHECK UP

Banyak faktor yang menentukan kesehatan seseorang. Seandainya kamu memiliki berat badan di atas rata-rata, maka tak bisa langsung disimpulkan bahwa kamu tidak sehat, karena ada banyak hal lainnya seperti tinggi badan, massa otot, dan usia biologis yang turut mempengaruhi kesehatanmu secara keseluruhan.

Sama halnya dengan kesehatan tubuh, kesehatan keuangan kamu pun dapat diperiksa menggunakan 12 indikator yang disusun oleh pakar finansial dari OCBC Singapura. Mungkin saat ini kamu memiliki uang yang banyak, namun belum tentu kamu sudah memiliki Financial Fitness yang baik, karena poin penting dari Financial Fitness Check Up adalah mengatur keuangan kamu untuk saat ini dan masa depan. Untuk mengetahui seberapa fit keuanganmu, kamu cukup mengakses website ruangmenyala.com dan memilih jawaban yang paling sesuai dengan kondisi kamu saat ini.

Setiap pertanyaan akan menggambarkan indikator-indikator di atas. Kamu akan mendapatkan hasil dari Financial Fitness Check Up yang dirangkum seperti BMI tubuhmu dalam skala nilai 0 - 100. Semakin tinggi nilai kamu, semakin baik pula Financial Fitness kamu! Selain itu, kamu juga dapat melihat indikator apa saja yang masih lemah dan perlu diperbaiki untuk meningkatkan Financial Fitness.

Penasaran? Yuk, ikuti Financial Fitness Check Up untuk cari tahu kondisi kesehatan keuangan kamu. Hanya perlu waktu 3 menit saja, kok!