Kolaborasi keren OCBC NISP X anak-anak muda Indonesia.

Self Love Warrior adalah organisasi anak muda di Indonesia yang berfokus untuk saling support satu sama lain, menyemangati, mendengarkan curhat, belajar bersama bagaimana mencintai diri sendiri dengan baik dan benar.


Organisasi yang memiliki akun Instagram @selflovewarrior.id ini bertujuan untuk menyebarkan pemahaman tentang kesehatan mental dan pentingnya mencintai diri sendiri, juga menjadi support system yang baik di kalangan anak muda.


Visi dan Misi

Visi: Mengedukasi masyarakat Indonesia dengan menyebarkan kesadaran perihal kesehatan mental dan mencintai diri sendiri.

Misi: Membangun komunitas positif yang saling mendukung satu sama lain. Menjadi tempat yang aman untuk saling membantu dalam perjalanan mencintai diri sendiri.


Program yang berjalan antara lain:


- Self Love Bootcamp, program diskusi dan pembelajaran interaktif menggunakan aplikasi zoom selama 6 minggu. Bertujuan untuk membantu dan belajar lebih menyayangi diri sendiri dan percaya diri.


- Virtual Support Group, kelompok virtual yang saling mendukung satu sama lain. Setiap peserta akan di masukkan dalam grup yang berisi 5-10 orang dan bersifat anonim. Diskusi dan sharing setiap hari melalui Line open chat selama satu bulan. Setiap group didampingi oleh seorang fasilitator. Topik yang dapat didiskusikan beragam: rasa percaya diri, depresi, kecemasan, dll.


- Glow As We Grow, kampanye bersinar seiring bertumbuh. Self Love Warrior mau mendefinisikan ulang bahwa self-love bukan hanya menerima diri sebagaimana diri kita, tapi juga mencoba untuk terus menjadi orang yang lebih baik.


Member @selflovewarrior.id berusia 16-25 tahun yang tinggal di berbagai kota di kawasan Jabodetabek dan Bali. Untuk bergabung menjadi member atau mengikuti event, dapat menghubungi admin melalui Instagram @selflovewarrior.id

 

SEMBUNYIKAN

TUNJUKKAN

COACHTAINMENT

Konten-konten financial fitness yang bikin kamu termotivasi buat raih financially fit.

MENYALA
PROMO

Nikmati berbagai promo menarik yang bikin kantongmu selalu financially fit!