Logo Ruang Menyal
Bg Block

Tips Mengelola Keuangan yang Mudah untuk Wanita dan Generasi Z di Financial Fitness Classes

Oleh: Ruang Menyala

Last updated: 23 Mei 2022 | 244 dilihat

Article Detail

Sebagai wanita kamu tentunya harus menjadi wanita yang independent, tapi untuk menjadi wanita yang independent memang sangatlah tidak mudah. Kamu harus belajar menjadi wanita yang tangguh, mandiri dan tahan banting sobat Nyala. Menjadi wanita yang independent, bukan hanya mandiri dan tangguh, tapi kondisi finansial kamu juga harus independent sobat Nyala, biar jadi makin lengkap untuk menjadi wanita yang independent!

Nah, di Financial Fitness Class “ Why Women Should Be (Financially) Independent” 17 Mei 2022 kemarin, coach Minyo sudah sharing dan ngajarin kamu tentang independent finansial buat wanita!

Coach Minyo sharing banyak banget untuk ngebantu kamu menjadi lebih Financially Independent. Coach Minyo sharing tentang kenapa sebagai Wanita, kita harus independent di berbagai aspek kehidupan terutama finansial. Lalu, apa yang wanita bisa lakukan untuk bisa independent secara finansial dan general.

Nggak hanya itu saja loh, di dalam kelas kamu juga di berikan strategi untuk maintain finansial kamu agar terus independent, dan tentunya coach Minyo kasih kamu rahasia, bagaimana caranya wanita untuk memulai sebuah bisnis!

Gimana sobat Nyala, sharing dari coach Minyo? Seru banget kan? Kamu jadi bisa belajar banyak dari pengalaman kak Minyo menjadi wanita yang independent! Langsung di praktekin ya sobat Nyala tips dari kak Minyo, biar kamu jadi wanita yang independent!

Kalau di kelas sebelumnya kamu belajar bagaimana kamu sebagai wanita harus menjadi wanita yang inependen tentunya dalam finansial, di Financial Fitnes Class “Beating The Inflation (How To Save, Survive and Invest) tanggal 19 Mei 2022 kemarin bersama coach Kefas Evander.

Di kelas tersebut, Coach Kefas ngajarin kamu tentang gimana cara memiliki strategi untuk keuangan kamu dalam menghadapi inflasi. Coach Kefas sharing soal bagaimana caranya agar inflasi tidak memengaruhi investasi maupun keuangan kita.

Selain itu, coach kefas juga sharing mengapa kita tidak boleh anggap enteng inflasi. Nggak hanya itu saja,coach kefas juga sharing produk investasi apa saja yang bisa membantu kamu kalahkan inflasi dan Bagaimana strategi alokasi portofolio yang tepat untuk memerangi inflasi.

Gimana sobat Nyala sharing dari Coach Kefas? pasti baru tau dong yang namanya inflasi itu serem banget kalo kita nggak bisa kalahinnya. Biar kamu bisa memerangi inflasi, kamu harus banget praktekan strategi dari coach Kefas ya sobat Nyala! biar keuangan kamu aman dan tentram!

Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultation bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya