Logo Ruang Menyal
Bg Block

Tips dan Trik Pengaturan Keuangan Untuk Sandwich Generation Sesuai Dengan Astrologi Kamu

Oleh: Ruang Menyala

Last updated: 21 Juni 2022 | 283 dilihat

Article Detail

Menjadi seseorang yang berada pada sandwich generation memang susah-susah gampang, karena dibebani oleh tanggung jawab yang besar dan ketidakpastian dalam keuangan. Di satu sisi kamu membiayai orang tua kita, di satu sisi kamu harus membiayai keluarga kamu. Nah, pasti kamu bingung kan bagaimana mengatur keuangan kamu tidak terjepit Ketika menjadi generasi sandwich. 

Pada tanggal 14 Juni 2020 kemarin di Financial Fitness Class “Sandwich generation, Haruskah Selalu Terjepit?” bareng Harryka Joddy, CFP® , ngajarin kamu untuk bisa mengatur keuangan untuk generasi sandwich. 

Di Kelas tersebut kamu belajar tentang

1.     Mengapa sebagian besar Sandwich Generation kesulitan mengatur keuangan? 

2.     Apa yang harus dilakukan Sandwich Generation untuk menentukan prioritas keuangan?

3.     Tips dan trick untuk mengelola keuangan tanpa stress dan overthinking bagi sandwich generation 

Nah, itu adalah beberapa poin yang diajarkan pada kelas kemarin sobat Nyala! bermanfaat dan membuat kamu jadi bisa mengatur keuangan kamu, ketika kamu menjadi generasi sandwich deh! langsung di praktekin ya sobat Nyala!

 

Kalau di kelas kemarin kita membahas tentang sandwich generation, di kelas ini kita balajar hal yang baru nih sobat Nyala, yaitu tentang astrologi dan keuangan! Tidak hanya itu saja,  pembahasannya cocok banget nih untuk Sobat Nyala semua yang sedang berada pada fase quarter life crisis. Kelas kemarin, kita membahas tentang quarter life crisis di Financial Fitness Class, 16 Juni 2022 “ Astrology and Money: Beating Quarter Life Crisis by Adopting Good Financial Habits bareng virastrologer. 

Di kelas tersebut kamu belajar tentang

1.     Apa itu astrologi?

2.     kenapa banyak yang mengalami quarter life crisis? dan bagaimana pandangan astrologi terhadap quarter life crisis?

3.     bagaimana Astrologi mempengaruhi kebiasaan finansial kita?

4.     Tips dan trik buat sobat Nyala untuk menghadapi quarter life crisis 

Gimana sobat Nyala kelasnya? seru banget kan? kamu jadi bisa tahu gimana kondisi keuangan kamu dan gimana caranya untuk lebih bisa mengatur keuangan dari mata astrologi! Kamu bisa langsung praktekkin loh sobat Nyala, biar keuangan kamu makin fit lagi deh!

 

Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultation Bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya