Logo Ruang Menyal
Bg Block

Tips Anti Bucin Terhadap Keuangan di Financial Fitness Class

Oleh: ruangmenyala

Last updated: 11 April 2024 | 215 dilihat

Article Detail

Sobat Nyala pernah ngerasa nggak sih menjadi stress karena kehilangan kendali atas uang? Seperti kamu terlalu bucin sama uang, yang membuat kamu tidak memiliki kekuatan atas uang kamu sendiri yang penyebabnya karena daya beli kamu tidak sesuai dengan kondisi keuangan kamu, dan tidak punya kendali terhadap cashflow. 

Nah, di Financial Fitness Class “Stop Bucin sama Duit! Biar ga Jadi Toxic Relationship” Bersama Coach Felexandro Ruby tanggal 21 Juli kemarin, membahas gimana caranya kamu mengatur cashflow biar jadi nggak bucin sama duit. 

Di kelas kamu belajar tentang: 

       - Bagaimana kita menjalin hubungan dengan uang

       - Ciri-ciri toxic relationship dengan uang

       - Penyebab buruknya hubungan kita dengan uang

       - Tips & trik menyeimbangkan kondisi cashflow

Gimana sobat Nyala kelasnya? Makin nambah ilmu tentang gimana menyeimbangkan cashflow dan terhindar dari toxic relationship deh! Ditambah lagi kamu mendapatkan tips dan trick yang bisa langsung kamu praktekan deh!

Gimana nih sobat meNYALA ? Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultation Bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 

 

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya