Logo Ruang Menyal
Bg Block

Rencanakan Pernikahan Anti Ribet di Financial Fitness Classes

Oleh: ruangmenyala

Last updated: 11 April 2024 | 230 dilihat

Article Detail

Menikah merupakan sebuah tujuan dalam hidup yang ingin dicapai oleh banyak orang. Tetapi, saat kita ingin menikah, banyak hal yang harus direncanakan. Sobat Nyala, siapa disini yang lagi mau merencanakan pernikahan dan konsep pernikahannya seperti drama Korea? Wah pasti bakal memorable dan romantis banget sobat Nyala!

Eits, sebelum itu kamu sudah mempersiapkan belum apa saja yang perlu ketika ingin menikah? Apalagi dari sisi finansial, itu adalah hal yang krusial loh ketika mau menikah, seperti budget sewa tempat menikah, biaya pra nikah, pembagian tanggung jawab finansial, dan masih banyak lagi. 

Kamu harus mempersiapkan itu semua ya sobat Nyala, jangan sampai setelah menikah kamu menyesal karena tidak menyiapkan semuanya. Nah, pada tanggal 25 Agustus 2022 kemarin, Financial Fitness Class “Marriage is Not a K-Drama: Yang Wajib Diketahui Sebelum Menikah” bareng Coach Natasya Herlind. 

Di kelas ini kamu belajar tentang:

1.     Keterbukaan finansial antara pasangan suami istri

2.     Pemmgaruh didikan orang tua masing-masing pasangan soal uang, dan apakah mereka terlibat dalam finansial pasangan?

3.     Bagaimana habit finansial masing-masnig pasangan, termasuk soal menabung dan erinvestasi?

4.     Pandangan masing-masing pasangan terhadap utang?

5.     Antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diingikan setelah menikah (pasangan meinggal mendadak, sakit berat, bangrut dll), apa yang harus dilakukan untuk mencegahnya?

Nah, gimana sobat Nyala? Banyak banget kan yang bisa kamu pelajari dari Coach Natasya Herind, tentang mempersiapkan pernikahan kamu! Bisa langsung kamu praktikan ya sobat Nyala! Biar kamu bisa menikah dengan teang dan happy tentunya! 

Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultation Bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya