Logo Ruang Menyal
Bg Block

Pentingkah Memiliki Work-Life Balance Untuk Millenial dan Gen Z ?

Oleh: ruangmenyala

Last updated: 27 Maret 2024 | 189 dilihat

Article Detail

Karakter setiap generasi berbeda-beda sesuai jaman. Seperti halnya Millennial dan Gen Z yang lebih mementingkan work-life balance serta kesehatan mental dan fisik dibandingkan gaji yang besar. Tapi sebenarnya, bisakah jika tak harus memilih salah satu? 

Biar Sobat meNYALA ga bingung, Komunitas menYALA mengadakan Financial Fitness Class offline event pertama yaitu berCUANda! Disana kamu belajar supaya cuan sambil ketawa, seru banget kan! Nah tanggal 2 Juli 2022 kemarin, bareng Pak Win dan Indra Jegel sudah berCUANda bareng sobat Nyala semua dengan judul “Be Happy, Successful, or Both”. Selain belajar gimana caranya biar work life balance, kamu juga dibikin ketawa dengan stand up comedynya Indra Jegel!

Di kelas offline kemarin kamu belajar tentang

1.     Pentingnya meraih keseimbangan dalam kehidupan dan karir untuk jangka Panjang

2.     Bagaimana agar kehidupan pribadi dapat membawa pengaruh positif di kehidupan professional

3.     Cara membuat lingkungan kerja yang positif bagi boss, karyawan, maupun entrepreneur

4.     Kisah perjalanan hidup dan jatuh bangun yang berbuah kesuksesan 

Nah, itu dia yang kamu pelajari di offline event berCUANda kemarin sobat Nyala! Apalagi, Pak Win juga banyak memberikan contoh nyata yang bisa kamu terapkan dan tips & trick biar langsung bisa kamu praktekin, supaya kamu bisa work life balance. 

Gimana nih sobat meNYALA ? Ternyata mindset-mindset ini sudah ada dan bisa mempengaruhi keuangan kamu. Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultation Bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya