Logo Ruang Menyal
Bg Block

Ingin Menjadi Wanita Mandiri ? Temukan Jawabannya di Financial Fitness Classes

Oleh: Ruang Menyala

Last updated: 02 Juni 2022 | 138 dilihat

Article Detail

Menjadi seorang wanita memang tidak mudah, kamu di minta untuk menjadi wanita yang serba bisa, dari segi individu dan finansial. Kamu di tuntut untuk bisa mandiri, mapan dan memperhatikan manners kamu ketika kamu berada di lingkungan kamu. 

Nah, pas banget nih, di Financial Fitness Class tanggal 31 Mei 2022 “ Wanita Harus Punya 3M : Manners, Mandiri Mapan” bareng Coach Merry Riana, kasih tau kamu supaya kamu bisa menjadi wanita strong yang mempunyai 3M!

Dikelas tersebut kamu belajar :

1.     Kenapa perempuan harus bisa mandiri secara finansial (sadar bahwa hidupnya jauh lebih panjang daripada pria, perempuan mandiri memberiu nilai tambah, setiap perub ahan berawal dari kesadaran/awareness)

2.     Apa itu Mapan untuk perempuan? (definisi mapan, investment dan saving philosophy)

3.     bagaimana caranya menjadi wanita mendiri tanpa melupakaan peran wanita?

4.     tips and trick buat Sobat Nyala supaya bisa memiliki habit yang baik terhadap keuangannya menjadi wanita mapan.

Nah sobat Nyala, Gimana kelasnya ? seru banget kann!? banyak banget yang bisa di pelajari dari Coach Merry Riana sebagai seorang wanita  Kamu bisa langsung praktekin ya Sobat Nyala, biar kamu jadi wanita yang Mapan, Mandiri, Manners!

 

Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultation bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya