Logo Ruang Menyal
Bg Block

AWAS! JANGAN SAMPAI BUNTUNG! BELAJAR SWING TRADING ANTI BUNTUNG DI FINANCIAL FITNESS CLASS!

Oleh: Ruang Menyala

Last updated: 27 Mei 2022 | 289 dilihat

Article Detail

Untuk bisa menjadi sukses dalam trading, kamu harus membutuhkan metode yang baik dan juga sesuai dengan profil risiko yang sudah kamu tentukan. Nah, Metode dalam trading memang banyak banget Sobat Nyala, tapi kamu harus memilih metode trading kamu banget, biar kamu nggak buntung di tengah jalan! Salah satu metode dalam trading yang bisa kamu pelajari adalah swing trading. 

Di Financial Fitness Class “Swing Trading Anti Buntung” bareng coach Aldo tanggal 24 May 2022 kemarin. Di kelas itu kamu diajari langsung oleh masternya loh, yang sudah trading menggunakan metode swing trading. Nah, di kelas itu kamu diajarkan:

1.     Apa itu swing trading 

2.     Bagaimana caranya untuk bisa memulai menjadi swing trader

3.     Bagaimana cara mengelola psikologis kita ketika menjadi swing trader

4.     Tips and trik untuk Sobat Menyala supaya bisa menjadi swing trader yang sesuai dengan profil risiko kamu

Gimana Sobat Nyala kelasnya kemarin? seru banget kan! kamu mendapatkan pelajaran yang daging banget dari ka Aldo tentang metode swing trading dan menjadi swing trader. Jadi kamu sekarang sudah bisa mulai praktekin nih Sobat Nyala apa yang sudah diajarin ka Aldo! tapi tetap ingat ya, karena resikonya tinggi kamu juga harus menganalisisnya dengan hati-hati dan jangan fomo! biar kamu cuan bukan malah boncos ya Sobat Nyala!

 

Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dariFinancial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultationbersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya