Logo Ruang Menyal
Bg Block

5 Money Love Language di Bercuanda

Oleh: ruangmenyala

Last updated: 09 Agustus 2022 | 282 dilihat

Article Detail

Financial Fitness Class berCUANda balik lagi nih sobat Nyala! kali ini akan membahas tentang Bahasa cinta dan uang bareng Relationship Coach Lex dePraxis, Nyala Coach Ario Pratomo, plus ngakak bareng Yudha Keling di 6 Agustus kemarin! 

Tapi kamu tahu ngga sih, kalau setiap orang itu punya love language masing-masing loh, yaitu cara untuk menunjukan rasa sayang kepada orang lain. Dari dengan memberikan kata-kata penyemangat, meluangkan waktu dengan orang tersayang, sentuhan, melayani atau memberi hadiah. 

Wah banyak banget ya jenis-jenis love language. Selain untuk orang tersayang, ternyata love language itu juga bisa loh dikaitkan dengan keuangan, salah satunya adalah cara pandang tentang uang yang bisa di pengaruhi oleh love language utama kamu. 

Disana kamu belajar tentang : 

1.      Apa kata love language tentang hubungan keuangan kita?

2.     Pengaruh love language kita pda hubungan dengan uang

3.     Cara mengeskpresikan love language sambil menjaga keuangan kita tetap sehat

4.     Tips & trick untuk sobat Nyala menggunakan uang secara bijak untuk love language 

Nah, gimana event nya Sobat Nyala? seru banget kan! bisa ngobrol dan sharing bareng coach Lex dan Coach Ario, plus ada Yudha Keling juga yang bikin kamu ngakak nggak berenti-berenti! Pastinya kamu juga mendapatkan banyak hadiah dan cashback jadi kamu tambah cuan deh! 

Buat kamu yang ingin makin memperkuat otot finansial kamu dengan baru memulai investasi atau kamu yang ingin mengetahui berapa skor finansial kamu. Kamu bisa loh mulai dari Financial Fitness Check Up dan kamu juga bisa melakukan One-on-One Consultation Bersama Nyala Trainer dari komunitas meNYALA sekarang juga!

 

 


undefined Komentar

Max. 0/120 karakter

Konten Lainnya